PERJALANAN KE INDONESIA DI JAMAN COVID REVIEW PESAWAT

📌 Instagram:
hansoljang110
💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:
koreareomit@gmail.com
🛒Korea Reomit Official Merchandise Store🛍️:
www.tokopedia.com/korea-reomit

Komentar

  • Korea Reomit
    Korea ReomitBulan Yang lalu

    KOK GAK LANDING-LANDING..!?

  • Lord Orange

    Lord Orange

    25 hari yang lalu

    Karna kita hanya tau menabrak xixixi -kamikaze

  • Anisa dianutami

    Anisa dianutami

    29 hari yang lalu

    Mbuh mas sak senengmu😂😂😂😂

  • Alexandria Tarot

    Alexandria Tarot

    29 hari yang lalu

    Pesawat e nyangsang sam 🤣 gak landing²

  • She. Jang saet weol

    She. Jang saet weol

    Bulan Yang lalu

    Ya iya lah mas..🙂

  • pratiwiwhi

    pratiwiwhi

    Bulan Yang lalu

    Kamu kan perjalanan halu mas

  • Rizqi Galeri
    Rizqi Galeri2 hari yang lalu

    asyemm keno HBD 😁😁😁

  • Putri Rizqi Amalia
    Putri Rizqi Amalia2 hari yang lalu

    wkwkkwkk ... ketika halu hadir pada diri Hansol😂😂😂

  • Solbiah Aja
    Solbiah Aja4 hari yang lalu

    niat anjir wkwkw

  • Andria kyori
    Andria kyori4 hari yang lalu

    aku ketipu sm kak hansol😭kirain bnrr😭

  • Andrew
    Andrew7 hari yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣

  • Nitaa Zhi
    Nitaa Zhi7 hari yang lalu

    hwhwhw reviewnya bermanfaat bangettttt hwhwhwh

  • Delta FF
    Delta FF9 hari yang lalu

    Liat tumbnail:mas Hansol ke indo Pas di klik videonya Me bilek:pen ditebas-_-

  • Novita Nugroho
    Novita Nugroho11 hari yang lalu

    Kena prank bang hansol 🤣🤣🤣🤣🤣

  • Panji kukuya
    Panji kukuya11 hari yang lalu

    Wkwkwkwkwk

  • nuna min
    nuna min11 hari yang lalu

    Gue sih gak ketipu, karnah tahu masah iya ada pesawat yg gak jalan jalan kaya gitu mau jatu hehe 😂

  • Naura official
    Naura official12 hari yang lalu

    Thumbnail menipu semua orang😂 Kukira mas hansol balik indooo

  • Dia Dia
    Dia Dia12 hari yang lalu

    Pengennya punya tapi kalo dah punya ngga berguna PHOTOCARD 😂😂😂😂😂

  • tikachu86
    tikachu8614 hari yang lalu

    lol baru kali ini liat title video sama video asli bener-bener bingung, dan baru kali ini juga aku ngeliat review barang yang bener-bener ga guna. Biasanya paling gimmick ato lebay, tapi ini bener-bener ga guna 😂😂

  • Dihya ashari
    Dihya ashari14 hari yang lalu

    Me be like: !?!!??!***!??**!?%$$#@

  • Najwa Nur Layli
    Najwa Nur Layli15 hari yang lalu

    Ya Tuhan tak kiro beneran ke indo😭

  • Nunuy Ismawati
    Nunuy Ismawati16 hari yang lalu

    Bengek 😭 Lancar ya haluanya 😭😂 Wkwkwkwkw

  • MSC Syafiq
    MSC Syafiq17 hari yang lalu

    Sudah ku duga kok pesawatnya gak jalan" mengambang lur

  • alila dewanti
    alila dewanti17 hari yang lalu

    Dari awal saya sudah curiga

  • CyberDaOof
    CyberDaOof18 hari yang lalu

    😂🤣

  • Stellar Funaki Chan
    Stellar Funaki Chan19 hari yang lalu

    Itu palsu loh wkwkwk

  • adi buana Mandiri
    adi buana Mandiri20 hari yang lalu

    Kezelllll kena prank, awas sek tak siram kuah tongseng 😝

  • Rds
    Rds20 hari yang lalu

    Sial aku tertipu

  • Purwati Wanti
    Purwati Wanti21 hari yang lalu

    astaga😂

  • Vania K
    Vania K22 hari yang lalu

    WAW, PRIMITIF jarang sekali dengar mas hansol ngomong kasar👁️👄👁️‼️

  • Zam Annisa
    Zam Annisa22 hari yang lalu

    KETAWA BGT YAALLAH😭

  • kirana ayaas
    kirana ayaas22 hari yang lalu

    pas tak liat lagi... kok pinggiran jendelanya bentuk e lingkaran banget? mana awan e gak obah blas. woo ngeprank ternyata

  • Pertempuran3Kali
    Pertempuran3Kali22 hari yang lalu

    Wes asem aku kira beneran wkekek

  • Grace Wang
    Grace Wang23 hari yang lalu

    tiwas tak untel2🤣 kurang kerjaan pol mbeli bgituan😅😅😅 Hansol dsni kok ngguanteng yoo G udh duga gamungkin bgt tbtb ke indo...

  • Ameera Ascharya putri caniya
    Ameera Ascharya putri caniya23 hari yang lalu

    Badalah💔

  • Dewisetya Lestari
    Dewisetya Lestari24 hari yang lalu

    Sial aku tertipu di awal

  • Cantika JK
    Cantika JK24 hari yang lalu

    Kok Awannya ga jalan jalan 😭 Eitsss kamu tertypu

  • nifnif stayskz
    nifnif stayskz24 hari yang lalu

    Wlwkwwkwkwkwkw,wkwkwk

  • Tiara Ramadhani
    Tiara Ramadhani24 hari yang lalu

    untung sya liay komentarnya jdi g kena prank wkwkwk

  • Z E E N
    Z E E N24 hari yang lalu

    Kwkwkwk mas hansol ternyata lumayan toxic juga ya 😅😆

  • capung yang nongkrong di hidung iguana
    capung yang nongkrong di hidung iguana25 hari yang lalu

    Kapan landingnya?

  • SUKMA KUSUMA NINGRUM
    SUKMA KUSUMA NINGRUM25 hari yang lalu

    KREATIF MAS

  • SUKMA KUSUMA NINGRUM
    SUKMA KUSUMA NINGRUM25 hari yang lalu

    Jabingan maaaaad

  • SUKMA KUSUMA NINGRUM
    SUKMA KUSUMA NINGRUM25 hari yang lalu

    Mantap Mas

  • Retno Wijayanti
    Retno Wijayanti25 hari yang lalu

    Penyaket halu goro2 korona😂😂

  • S O Y U
    S O Y U25 hari yang lalu

    YAELAH KIRAIN BENERAN KAAAAAK

  • Ifan danial
    Ifan danial25 hari yang lalu

    Awan nya gak bergerak toohhh

  • Heppy Yusnia
    Heppy Yusnia25 hari yang lalu

    Mas yutup: "Tiwas tak untel-untel" Me : Gueh banget bahasa e, horeee tibae aq wes kyk wong korea 😂😂

  • indira kinan
    indira kinan26 hari yang lalu

    EH TYPO*

  • indira kinan
    indira kinan26 hari yang lalu

    BARU TAU KALAU MAS HANSOL DI TOXIC!

  • bluemoo
    bluemoo27 hari yang lalu

    Thumbnel nya bagus kayak di dunia lain auto klik lah eh..eh... ketipu(":

  • Naya Atun
    Naya Atun27 hari yang lalu

    Ko ngakak yah 😂😂😂

  • Kupret el Kazhiem
    Kupret el Kazhiem27 hari yang lalu

    Awannya gak jalan2 ya jelas ketahuan bokis doang.

  • EK seira
    EK seira27 hari yang lalu

    “Pengennya punya, tapi kalo udah punya gak berguna”. #jleb 😂😂😂

  • ταεκοοκ
    ταεκοοκ28 hari yang lalu

    meresahkan , saya tertipu gaiss ahahaha

  • sylvia ningrum
    sylvia ningrum28 hari yang lalu

    Wasyeeeem, dinggo halu haluan okelah mas,, wkwkwkwk

  • enjoydLifeNov
    enjoydLifeNov28 hari yang lalu

    wkwkwkk..banyak yang ketipu sama thumbnailny dari video ini. padahal kalo kita arahin mouse-ny ke thumbnail video ini bakal ada preview-nya. di preview itu udah ketahuan kalo ini cuma prank

  • Ptr. Ulandari
    Ptr. Ulandari28 hari yang lalu

    OOO uasemmmm

  • Reza Septiani
    Reza Septiani28 hari yang lalu

    ketipu judulnya mas hansol😂😭

  • VoltBeat Zero
    VoltBeat Zero28 hari yang lalu

    Hanciik tenaaaa n

  • NeonDy
    NeonDy28 hari yang lalu

    terscam

  • Kim Gribyela Agatha
    Kim Gribyela Agatha29 hari yang lalu

    Cara buka nya official banget yh mas hansol 😂😂

  • Salwa cantik
    Salwa cantik29 hari yang lalu

    Mas hasil kok pinter banget ngebohongi kita. kok bisa kayak beneran pesawat nya

  • Lintang Setyawati
    Lintang Setyawati29 hari yang lalu

    MAS HANSOL KU KIRA BENERAN KE INDO LOH, AAAAA UDAH CERITA KE TEMEN" PDHL. bye sj

  • Adi setiawan
    Adi setiawan29 hari yang lalu

    omg 500k rek. yo gae fun eman sih. kl yg minat worth it paling

  • Vi ole
    Vi ole29 hari yang lalu

    👍👍👍

  • Tatin Seting
    Tatin Seting29 hari yang lalu

    1:31 mas Hansol giveaway bubble wrap yok

  • nene gaul
    nene gaul29 hari yang lalu

    barang ky bgtu wes akeh neng omahku ga terlalu berguna tp menyenangkan....dipunyai ... thats why aku blom kaya2....😂

  • Rani Wiranti
    Rani WirantiBulan Yang lalu

    Aduh saya kena prank

  • Lulu Rokhmah
    Lulu RokhmahBulan Yang lalu

    Sudah ku dugong 😅

  • peachie kimseokjin
    peachie kimseokjinBulan Yang lalu

    pas di ig aku mikir.. "loh kok udah berani ke indo ya mas hansol" trus ga gubris lagi. sekarang, liat preview awal kok aneh ya jendelanya, masa awannya gitu. trus malah ganti mas hansol bikin segmen baru yaitu barang useless, "lah katanya mau cerita perjalanan ke indo" trus ternyata😃😅

  • allurain
    allurainBulan Yang lalu

    unfaedah gitu ya wkwk

  • mega kim
    mega kimBulan Yang lalu

    "Barang gini ini, adalah barang yang pengennya punya, tapi kalo udah punya, ga guna" bener bgttt😂😂

  • Dewi Fitrianti
    Dewi FitriantiBulan Yang lalu

    Seberapa banyak orang yang ketipu sama video ini??🤔🤔 Yang klik video ini berarti kita semua ketipu😂😂😂😀

  • Michael Sutedja

    Michael Sutedja

    29 hari yang lalu

    Saya ga ketipu, karena sy tahu, aturan pemerintah blm mempernbolehkan, wna msk indo no esia. Makannya banyakin baca berita

  • yellow iris
    yellow irisBulan Yang lalu

    segmen nya seru inii wkww

  • Cantika Jihan
    Cantika JihanBulan Yang lalu

    Wahh aku ditipu,syeneng syekaalii syeriuss syumpahh😘😃

  • Amaaa
    AmaaaBulan Yang lalu

    Ya ampun kak. Aku kira ke indo beneran ih! Aku udah kepancing sama omongan temen ueue😭

  • Vinna Anggraeni
    Vinna AnggraeniBulan Yang lalu

    gemess bgtt hey😭

  • emili357
    emili357Bulan Yang lalu

    Lagi ngetik "wah hansol seneng banget iki isa lunga ning Indo meneh", eh ternyata ditipu.....😂🤣

  • Susanto
    SusantoBulan Yang lalu

    Aiguuu tak kira hyeong hanseol beneran mudik ke indo dan ternyata jreng jreng jreng,,,, delo dewek yo kkkkkk

  • Aghniya Khairun Nisa' Nisa
    Aghniya Khairun Nisa' NisaBulan Yang lalu

    😅😅ketipu kirain ke indo ..

  • Naila Ar
    Naila ArBulan Yang lalu

    Halu dulu bozzzz

  • ayam geprek
    ayam geprekBulan Yang lalu

    2:00 suara mas hansol: 📉 suara sensornya: 📈📈📈

  • veronica huang
    veronica huangBulan Yang lalu

    Hammppuuutttttt

  • Karla Siregar
    Karla SiregarBulan Yang lalu

    Siapa yg udh tau di prank tpi msh ttp nntn? Wkwk

  • Fadhilah Jambak
    Fadhilah JambakBulan Yang lalu

    Kena prank tp lucu sih :D

  • Ilham Fino
    Ilham FinoBulan Yang lalu

    Aku kira ke Indonesia asli😂

  • arkaan silmi
    arkaan silmiBulan Yang lalu

    Vidio ter bar-bar mas hansol :)))

  • Skyrocket
    SkyrocketBulan Yang lalu

    Kena prank

  • dwi supadmi
    dwi supadmiBulan Yang lalu

    astaga ,ku pikir mas Hansol pulang ke Indonesia 😭😭😭

  • Arnetta Evelien
    Arnetta EvelienBulan Yang lalu

    Wkwkwkwk gajadi kena prank udah baca komen duluan 😂😂😂😂

  • Rizal cendol
    Rizal cendolBulan Yang lalu

    Matane tk kiro ng indo temenan wkwkwk

  • neoluni
    neoluniBulan Yang lalu

    udah aneh kenapa itu awannya ga gerak², walaupun ga pernah naik pesawat tapi ini ada yg aneh nih sm view nya wkwkk

  • rheny octaviani
    rheny octavianiBulan Yang lalu

    video review lampu tok nggawe geger bolo" mas.. hahahahaha

  • Ratna NF
    Ratna NFBulan Yang lalu

    itu barangnya gak cantik dan gak berguna.. tapi videonya selalu menghibur ⊙▽⊙

  • RATIH MILAWATI
    RATIH MILAWATIBulan Yang lalu

    Wkwkw. Tak kiro sampean tenan ning Indonesia lo mas hansol wkwk. Sukses terus mas hansol

  • Ety Amelia
    Ety AmeliaBulan Yang lalu

    Selamat anda kena prankk.. Termasuk saya juga sih hhhh... Request ttng straykids pliss

  • Adinda Tsalasa
    Adinda TsalasaBulan Yang lalu

    GAPLEEKKK ANDA MASS:' )

  • Aiun Tjahja
    Aiun TjahjaBulan Yang lalu

    Kena prank kita😅

  • 35_Yoana_ Agustin
    35_Yoana_ AgustinBulan Yang lalu

    wes seneng padahal :(

  • Sal
    SalBulan Yang lalu

    Kirain bakal ada Jeanette jadi pramugarinya wkwk

  • ⟭cherryl official⟬
    ⟭cherryl official⟬Bulan Yang lalu

    Dari awal udah tau kalo itu tipuan Soalnya keliatan itu langitnya gak gerak gerak Edit: trus yang warna abu-abunya keliatan kayak editan

  • Ririn army
    Ririn armyBulan Yang lalu

    Haaahh untung otakku tidak tertipu dengan timeline😁😁😁😁

  • Dewi Dp
    Dewi DpBulan Yang lalu

    Astaga,kadung aku ngomong ndek mbakku lk mas hansol terbang ng indo Ternyata eh ternyata Sehat selalu mas dan langgeng terus Ama mbak nya(Jeannette)

  • Rio Rio
    Rio RioBulan Yang lalu

    Awal e ta pikir beneran nek indonesia ternyata hanya dinding''an Serasa kena prenkk😂

Berikutnya