MAKAN SAPI BERJAMUR..

📌 Instagram:
hansoljang110
💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:
koreareomit@gmail.com
🛒Korea Reomit Official Merchandise Store🛍️:
www.tokopedia.com/korea-reomit
#METBG

Komentar

  • Korea Reomit
    Korea Reomit17 hari yang lalu

    Bakar lemak...🥺🥺🥺

  • Prayesta

    Prayesta

    3 hari yang lalu

    @Nirotochi- oasu

  • Hartono

    Hartono

    9 hari yang lalu

    Bakar lidah itumah, jamur mendidih kok langsung dimakan, klo ane langsung ku lepehin karena gigi dan lidah ngilu makan panas.

  • Hadiana

    Hadiana

    10 hari yang lalu

    Hij

  • The King

    The King

    11 hari yang lalu

    Ga ngono konsepe mas nek arep bakar lemak..😂

  • Fauzan

    Fauzan

    12 hari yang lalu

    Yen maem ojo di damu mas e

  • Nina Ningrum
    Nina Ningrum9 jam yang lalu

    Duehhh,..liat jenengan maem kok ikuta luweh yooo..😂😂😂😂😂.

  • iRyan GTPS
    iRyan GTPS14 jam yang lalu

    Sapi berjamur di real life Minecraft players : wait thats illegal

  • Linda Sugiamto
    Linda Sugiamto17 jam yang lalu

    Wuikk, bikin ngileerrrr

  • The Miss K
    The Miss K21 jam yang lalu

    Geli wae rek ndlok mas hansol kepanasen wkwk

  • •Ilham _Gacha•
    •Ilham _Gacha•Hari Yang lalu

    jadi laper ;-;

  • Rhani Hamidah
    Rhani HamidahHari Yang lalu

    owalah berarti orang" korea itu kalo mukbang pake sambel terasi to

  • chicken pokpok
    chicken pokpok3 hari yang lalu

    Mas kok jamur enoki nya dimasak seperti itu kayak mie yah

  • hanif achmad
    hanif achmad3 hari yang lalu

    Lho kok diluk tok durasine mas

  • The Fahimation
    The Fahimation4 hari yang lalu

    Mooshroom menkrep

  • Ahmad Syarifudin
    Ahmad Syarifudin4 hari yang lalu

    Lurr balek o malang

  • limited Gaming
    limited Gaming4 hari yang lalu

    THUMBNAIL NYA MEMBAGONGKAN

  • Aina Azalea Ardani
    Aina Azalea Ardani5 hari yang lalu

    ini berati jamur enoki udah boleh dikonsumsi? soalnya pernah ada berita jamur enoki gaboleh dikonsumsi

  • Kanti Rahayu
    Kanti Rahayu5 hari yang lalu

    Tiup dulu mas Hansol 🤣🤣🤣

  • Bocah Gembuls
    Bocah Gembuls5 hari yang lalu

    Viwers korea ❎ Viwers indo✅

  • Kim Jane
    Kim Jane5 hari yang lalu

    Mas Hansooll!!..aku ngiler tekan ngendi² lho mas..tanggung jawabb😭🔫

  • Camel She
    Camel She5 hari yang lalu

    Ngerukno tok aku dadi ngiler sam🥺

  • Maulydia Gayatri
    Maulydia Gayatri5 hari yang lalu

    Eh kok muka nya gitu

  • Sandika Dwi
    Sandika Dwi6 hari yang lalu

    L U W E

  • az ez
    az ez6 hari yang lalu

    Bukannya Enoki berbahaya

  • ZenSFX FREE
    ZenSFX FREE6 hari yang lalu

    Ini sih namanya nyobain makanan kalo asmr mah mana ada ngomong🤭

  • ZenSFX FREE
    ZenSFX FREE6 hari yang lalu

    Enak bet keknya dagingnya..

  • mm za
    mm za7 hari yang lalu

    Bakal tak malem wkwkwkwk Efek kenyang parah

  • Devita DP
    Devita DP7 hari yang lalu

    Mas.. aku yang nontonnya jadi laper lho denger ASMRnya, padahal sudah makan nasi goreng, tapi wahhh kepengen rek

  • Fatim Az-Zahra
    Fatim Az-Zahra8 hari yang lalu

    makan sapi berjamur kirain daging sapi nya berjamur enoki eehh ternyata ❤️❤️❤️ aku emang dari dulu pengen ngerasain rasanya jamur enoki👍👍❤️❤️❤️😚🤭🤭

  • Devi Andriyani
    Devi Andriyani8 hari yang lalu

    Pas mas hansol kepanasan marai guyu.😂

  • Aqil zayd
    Aqil zayd8 hari yang lalu

    1.04 kayak mie ayam

  • Mylund Channel
    Mylund Channel8 hari yang lalu

    Pas awal makan , bingung mau ngakak atau ngiler

  • Gamerz 08
    Gamerz 088 hari yang lalu

    Wah emang orang Korea meskipun kurus nafsu makanya gede yah

  • ANIME HOLIC
    ANIME HOLIC8 hari yang lalu

    Ndelok sampean mangan Sampek pingin aku cak,luwe rasane

  • Margareta Mahanani
    Margareta Mahanani8 hari yang lalu

    Di indo ada yg jual jamur kaya gitu gg sih?

  • Chewy Cookies

    Chewy Cookies

    8 hari yang lalu

    @Margareta Mahanani 😭👉🏿👈🏿

  • Margareta Mahanani

    Margareta Mahanani

    8 hari yang lalu

    @Chewy Cookies seriusan ? Anjim gue hidup di goa mana smpe kgak tau di indo ada yg jual 🤣

  • Chewy Cookies

    Chewy Cookies

    8 hari yang lalu

    Ada :v

  • SAKAI
    SAKAI9 hari yang lalu

    Minecraft mushroom

  • Alexis Chara
    Alexis Chara9 hari yang lalu

    Editornya beda yak?

  • ASRI RAMADANTI
    ASRI RAMADANTI9 hari yang lalu

    Sepertinya dia tahu bahasa jawa◐.̃◐

  • ASRI RAMADANTI
    ASRI RAMADANTI9 hari yang lalu

    Uwuw menggoda sekali mae

  • wvinterb
    wvinterb9 hari yang lalu

    "Hati hati panas", mon maap saya kan nggak makan

  • Ozora Azhar
    Ozora Azhar9 hari yang lalu

    Btw apa tu mas minumnya Like(karepmu)

  • Andriyanto
    Andriyanto9 hari yang lalu

    gk kobong lambene sampeyan mas😂

  • Hi
    Hi9 hari yang lalu

    Eh masnya belum mandi ya,kaya habis bangun tidur terus makan 😍😆😆😅😄😂

  • Danang Gede
    Danang Gede9 hari yang lalu

    2:25 ditahan bang

  • Hartono
    Hartono9 hari yang lalu

    Hmmmmm, jamur ya😏

  • CyKi17
    CyKi1710 hari yang lalu

    Kok jadi pgn😂

  • KIM SALSA.D
    KIM SALSA.D10 hari yang lalu

    Mas Hansol Kapan nyobain ke BANDUNG ke Rancaekek kan disana juga pasti banyak bolo bolo dan salah satunya saya😊 SEHAT TERUS MAS😊 MAKASIH 😊 ~KIM SALSA.D

  • Davie Jones
    Davie Jones10 hari yang lalu

    Tak kira hansolll yg dimakan sapi

  • Kang Halu
    Kang Halu10 hari yang lalu

    Tak kiro lek sapi ne seng berjamur😂

  • HARITH z
    HARITH z10 hari yang lalu

    kalo dari judulnya sih jijik tapi pas liat videonya ngiler

  • Reni Ananda
    Reni Ananda10 hari yang lalu

    ayo mas hansol update tiktok😇😇

  • Cristine Sitinjak C2412275
    Cristine Sitinjak C241227510 hari yang lalu

    Mas hansol itu backsound musiknya emang datang dari suara diluar kamar atau mas hansol ga ada bikin suara2an?

  • Tiaa uwuu
    Tiaa uwuu10 hari yang lalu

    ( ◜‿◝ )

  • Fdj IndAh Emoy
    Fdj IndAh Emoy10 hari yang lalu

    . Ngiler 🤤

  • Dwi Utomo
    Dwi Utomo10 hari yang lalu

    Mas hansol bikin kimci dong pengen tau resepnya

  • Ratna lantip
    Ratna lantip10 hari yang lalu

    Ketoe enak

  • Abraham Aldo
    Abraham Aldo10 hari yang lalu

    Judul video yg meresahkan :V

  • Dionisius Aurel P.P
    Dionisius Aurel P.P10 hari yang lalu

    Kecepet en mas video ne😂

  • dea tiananda
    dea tiananda10 hari yang lalu

    Duh jadi laper lagi.. padahal abis makan nasi goreng

  • jullya tauran
    jullya tauran10 hari yang lalu

    Hansol niup dan aku ikut niup dong 😂😂😂

  • Siti Nurkhasanah
    Siti Nurkhasanah11 hari yang lalu

    9.35 pm aku nonton, nguencessss

  • Celvin surya La'bi
    Celvin surya La'bi11 hari yang lalu

    Kok nggak ada iklan?

  • olla lalala
    olla lalala11 hari yang lalu

    Duhh enak

  • Crys Putri
    Crys Putri11 hari yang lalu

    Jdi Pgn cobain kan..😂😂😂

  • 헤빈이
    헤빈이11 hari yang lalu

    Katanya panas sih...tapi masih aja jamurnya dimasukkin ke mulut🤔

  • Surya Rizqi
    Surya Rizqi11 hari yang lalu

    Makan jamur free fire

  • Delima F
    Delima F11 hari yang lalu

    Sebanyak itu di makan sendiri??? 😨😨😱😱

  • Risnawati
    Risnawati11 hari yang lalu

    Sambil makan liat metbg mas hansol, nafsu makan auto naik, tiba-tiba dah abis aja makananku hahaha

  • Irianty Wu
    Irianty Wu11 hari yang lalu

    Ya Allah, panas2 d emplok.. Coba ajak colab alice temenx fikinaki.. Kan podo2 wong koreane 😁👍

  • Irianty Wu
    Irianty Wu11 hari yang lalu

    Ya Allah, panas2 d emplok.. Coba ajak colab alice temenx fikinaki.. Kan podo2 wong koreane 😁👍

  • Ohayou Ana
    Ohayou Ana11 hari yang lalu

    Lihat Mas Hansol mukbang jadi lapeerrr... Buat bolobolo Mas Hansol yuk mampir di channel Ohayou Ana.. Ada resep masakan yang mungkin bisa buat menu mukbang kayak Mas Hansol🥰

  • Caesar Boris Khomaro
    Caesar Boris Khomaro11 hari yang lalu

    Bbrapa bulan lalu ada berita pemusnahan jamur enoki asal korea yg masuk ke indo krn ada bakteri apa gt.. lupa saya. Makanya ga makan jamur enoki asal korea

  • Fiksisme
    Fiksisme11 hari yang lalu

    jamur enoki disana murah ta?

  • Herling Ningse
    Herling Ningse11 hari yang lalu

    Sumpah nembe tangi turu gak Ono kaiki blass nangomah..indomi pun ntek rung blonjo.nonton mas Hansol Madang lambungku bergoyang²😂

  • Aldo Rama
    Aldo Rama11 hari yang lalu

    Jadi Lapar Setelah Nonton ini

  • putri chocolate
    putri chocolate11 hari yang lalu

    Makan sapi "berjamur"... Aduuuhhhh kirain elu mo makan daging busuk yg dah jamuran😅😅😅

  • Muhammad Faiz
    Muhammad Faiz11 hari yang lalu

    Bukannya jamur enoki bahaya ya?

  • Ellisya Pratiwi
    Ellisya Pratiwi12 hari yang lalu

    Enokinyaaaa bikin ngilerrr mas hansol😭

  • Ayu Gede
    Ayu Gede12 hari yang lalu

    Kakak pinter masak dan kakak makan jamurnya kayak makan mie saja dan banyak sekali kalau aku ngak bakal bisa habisin semua😄 jadi kepingin makan mie, boleh tanyak alat masak yang kakak gunakan untuk masak itu pertama kali aku lihat apa namanya dan di mana belinya praktis sekali bisa masak banyak

  • LordKatyusha
    LordKatyusha12 hari yang lalu

    Gak Pakai Nasi, Gak Makan

  • Abidin Ganteng

    Abidin Ganteng

    11 hari yang lalu

    Betul

  • Jessica Louis
    Jessica Louis12 hari yang lalu

    Mas hansol yg makan ak yg niup. 😌🤣

  • Viona Keysha
    Viona Keysha12 hari yang lalu

    Jadi pinginnn😭😭

  • Rald meralD
    Rald meralD12 hari yang lalu

    Minecraft:Wait what :vvv

  • Mega Supratiwi
    Mega Supratiwi12 hari yang lalu

    Lagi dijalan otw pulang, nonton ini jadi ngiler kepengen enoki. Untung masih ada stok di kulkas, nyampe rumah lgsg dimasak pake mie samyang 😋

  • Eldora Athalia
    Eldora Athalia12 hari yang lalu

    Mas hansol i feel that rasanya kepanasan padahal lagi makan enak enak 😭

  • GeisyaaZakiaAzzhr
    GeisyaaZakiaAzzhr12 hari yang lalu

    Tim ga pernah di notice belike: kok di sini banyak yang kenotice

  • Fitri Indra
    Fitri Indra12 hari yang lalu

    Nunggu rodok anget wayahe mas 😆

  • keoro be
    keoro be12 hari yang lalu

    Hadeh aku gk laper tapi pas abis nonton ini LANGSUNG MAKAN

  • Micafebiyola Apuy
    Micafebiyola Apuy12 hari yang lalu

    Mas kamu ganteng❤️ Aku terpesona ❤️

  • Apri GamerZ
    Apri GamerZ12 hari yang lalu

    Mas jangan di cepetin videonya kalo dicepetin videonya kecepatan

  • Hilya Yaa
    Hilya Yaa12 hari yang lalu

    REACTION STARBE PLEASE ITU GIRLBAND INDONESIA 🔥🔥

  • Audina Virawati
    Audina Virawati12 hari yang lalu

    Enokii enak bngtt ada sambelnya lagi 🤤

  • Nahda Safira
    Nahda Safira12 hari yang lalu

    Laper liat mas hansol makan...

  • Andry Yuswi
    Andry Yuswi12 hari yang lalu

    Q dah pernah ngrasakno kimchi.....slama 5 thun

  • Andry Yuswi
    Andry Yuswi12 hari yang lalu

    Mantap mas hangsol.....jdi laper

  • Hesti Maya Ulfa
    Hesti Maya Ulfa13 hari yang lalu

    Mas hansol bikin vlog tentang bts lagi donk apa kek, semisal tempat2 syuting bts yang di bonvage mohon maaf kalau salah tulis 😂 yang setuju bantu up biar di baca sama mas hansol..

  • Maharisa Agista
    Maharisa Agista13 hari yang lalu

    Nelen ludah sepanjang video wkwk

  • FᴀɴsNᴇʟsoɴ
    FᴀɴsNᴇʟsoɴ13 hari yang lalu

    Percayalah menkrep adalah game beneran😀

  • Mahriza aulia Ramadhani
    Mahriza aulia Ramadhani13 hari yang lalu

    Uenak e rek, mbarakno luwe 🤣🤣🤣🤣

  • Devi Renita
    Devi Renita13 hari yang lalu

    *MANTAP MAS HANSOLLLL NGILERR*

  • FernandaGesliRevaghril
    FernandaGesliRevaghril13 hari yang lalu

    Kk di korea ada paskibaraka juga ???

  • Ika N A
    Ika N A13 hari yang lalu

    ASMR dan MUKBANG nya mas hansol singkat padat dan jelas. Gak bertele2. Langsung aje gitu 😅

  • Ika N A
    Ika N A13 hari yang lalu

    5:54 jadi tak makan nanti malem gitu kan 😂😂

  • Ika N A
    Ika N A13 hari yang lalu

    Aku jadi refleks niup2 juga 🥺 kasian mas hansol kepanasan

Berikutnya