😭INI ORANG KEJAM BANGET😭

📌 Instagram:
hansoljang110
💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:
koreareomit@gmail.com
🛒Korea Reomit Official Merchandise Store🛍️:
www.tokopedia.com/korea-reomit
#DetektifReomit

Komentar

  • Korea Reomit
    Korea Reomit19 hari yang lalu

    Welcome home!

  • Ade Ardhani

    Ade Ardhani

    9 detik yang lalu

    Bukannya dibawah 18 tahun seharusnya ada censorship ya ? Kenapa ini wajahnya gak di sensor sama sekali ?

  • ita thalib

    ita thalib

    2 hari yang lalu

    Yo opo se karepe wong2 iki 🙄 ngelu ndasku . Meski begitu ga seharusnya menelantarkan balita

  • Mendez Suka-Suka

    Mendez Suka-Suka

    2 hari yang lalu

    Tak tunggu part 2 nya

  • sa a

    sa a

    3 hari yang lalu

    axuuu melu mumeeeet bin binguuuung..😂😂 hadech muter" 🤦‍♀️🤦‍♀️

  • Gunung Pati

    Gunung Pati

    4 hari yang lalu

    Aku nggak bingung mas hansol soalnya masnya jelas banget kalau nyeritain... Bestlah

  • friga siera
    friga sieraJam Yang lalu

    Ini dosa mmg udah turunan dari si D. Klo Ada plot nutup2in, awalnya mo nutup2in dosa D, trus berlanjut nutup2in dosa A. So A = D, D = A. Emak ama anak sama2 psikopat. 😬 Sisanya, banyak urutan cerita yg aneh, jd mgkin krn sumber cerita u.kasus ini ga banyak. Lagian klo ngutip berita, ya maklum namanya berita, sk potong2 gitu ceritanya. Mirip2 klo nyekip nonton pilem 😬

  • Alexia Sei
    Alexia Sei4 jam yang lalu

    Korea memang banyak drama😂😂, pusing aing😌

  • Titin Arfiatun
    Titin Arfiatun5 jam yang lalu

    mas hansol aku sedang menunggu keputusan akhir dari kasus ini cepaaatt😂😂

  • Faisyaa auliya
    Faisyaa auliya6 jam yang lalu

    ha knp g tanya lg ma D itu ank Nye sp

  • Janah Abqary
    Janah Abqary6 jam yang lalu

    Neneknya itu yg ngeganti bayinya.

  • Nisa Ika
    Nisa Ika7 jam yang lalu

    Yg bagian anaknya si a ternyata saudara kandungnya mirip drama gracefull familly, dan apa para tetangganya ngak denger klo ada suara anak nagis? Klo semisal ngak denger berarti ada dugaan lain dong selain ditinggalin sendiri di rumah ketutup

  • vita vita
    vita vita8 jam yang lalu

    Kalo ini di jadiin sinetron indonesia, yakin sih emak gua bakal kena darah tinggi langsung karna bingung alur cerita nya😭😭

  • Grace Cellyca Kim Yu
    Grace Cellyca Kim Yu8 jam yang lalu

    suami nya si a itu si e agak a. lalu suami nya si d itu si b/c jga gtw kan.. lalu kan si a suka nginep di luar rumah, siapa tau dia tidur sama cowo lainnya kek bukan e atau b atau c. siapa tau kan?

  • E lsa
    E lsa8 jam yang lalu

    10:27 Bener banget ponakan ku juga umur 3 tahun dia gabisa diem🙂

  • E lsa
    E lsa9 jam yang lalu

    Gw di sepanjang video = 👁️👄👁️

  • Heydi Mongkauw
    Heydi Mongkauw9 jam yang lalu

    Intinya smua dri si A dan E cuma mereka berdua yg tw siapa anak ini sebenarnya..

  • sinta dewi
    sinta dewi10 jam yang lalu

    Kyanya anak ke tiganya ke guguran, terus numpung emanya sendiri lagi hamil ( mungkin rahasia mereka ber2 : mama - anak ) jadi dia ngambil anak mamanya buat jadiin anak dia sendiri. Mungkin ga sih?

  • sinta dewi

    sinta dewi

    10 jam yang lalu

    + atau mungkin si anaknya itu bukan di tinggal sebenrny, tp di titipin sm nenek kakeknya, tp ga di urus / di ambil dr rumah?

  • Penhable's Journey
    Penhable's Journey10 jam yang lalu

    di tunggu klanjutannya jg yg jeong in

  • Budi Aff
    Budi Aff11 jam yang lalu

    Duh mumet

  • Ayuun pujiati
    Ayuun pujiati11 jam yang lalu

    Kenapa gk tanya neneknya aja itu anaknya siapa

  • Juwarti 100
    Juwarti 10011 jam yang lalu

    Semogah gk terjadi lagi atas kejadian ini semangat sobat

  • Zidny Kholqi
    Zidny Kholqi12 jam yang lalu

    Boso e rek, koyo wong Jawa Timur an 😂 aku wong tegal kalah medhok rek 😂

  • Sri Yuni
    Sri Yuni13 jam yang lalu

    Kasus kematian kok bikin pusing

  • Lydia Kairupan
    Lydia Kairupan20 jam yang lalu

    Mungkin aja hamil ga ketahuan, krn gemuk, jd dipikir menggemuk bukan hamil. Soalnya pernah kejadian sm kakakny temanku, dia ngekos 1 kamar berdua sm teman aku, tp wkt dia hamil (di luar nikah) sampe melahirkan, tmn aku sm sekali ga tau, pdhal tiap hari bareng

  • Yiyin cute
    Yiyin cute22 jam yang lalu

    Males bangett berita belom selesai tapi udeh dibikin konten, jadi pikirain gw bertanya2 kaga ad ending😐

  • Nur Ifani Khoirunnisa
    Nur Ifani Khoirunnisa23 jam yang lalu

    anakku ternyata anak ibuku dan ternyata adiku, tetapi tidak tahu ayahnya siapa, "sinetron indonesiar"

  • Luxv
    LuxvHari Yang lalu

    Anak itu keracunan? Menurut saya

  • Wulan Andriyani
    Wulan AndriyaniHari Yang lalu

    Siapa yg pusing dengan per ABCan

  • JHONSON Halim
    JHONSON HalimHari Yang lalu

    Bingung abcd 😐

  • Sa Ri
    Sa RiHari Yang lalu

    Bayi tabung mungkin

  • yustikadewi
    yustikadewiHari Yang lalu

    Kok aku jadi bingung ya😶

  • Silvi Agus Susanti
    Silvi Agus SusantiHari Yang lalu

    Aku klik video ini krna anak ini sering bnget muncul dstiker wa org,, nah penasaran dg siapa ank ini..

  • iilma Wahid
    iilma WahidHari Yang lalu

    Belum ada info lanjut nya ya mas? Penasaran sma kelanjutan kasusnya. Nanti tolong dibuat video penjelasannya ya..

  • Tita Rahmayanti
    Tita RahmayantiHari Yang lalu

    Kaya drama-drama korea jadinya muter2 🙃

  • Ulan Keiko
    Ulan KeikoHari Yang lalu

    Baru x ini kasus paaaaaaling rumit banget sumpah,biasanya faham krn udah selesai kasusnya kan,klo ini berasa ngedrakor tp ongoing 😌

  • Among Uwds View - CPM Contents and more!
    Among Uwds View - CPM Contents and more!Hari Yang lalu

    Medok Tentu Saj!!!!

  • Adam & Hawa
    Adam & HawaHari Yang lalu

    angel alur ceritane 🤣🤣 aku nek mikir² itu anak meninggalnya di bunuh atqu ada riwayat penyakit ?

  • lusi ana
    lusi anaHari Yang lalu

    Aku ga paham kok. Ini aga ribet

  • Ayu Agustina
    Ayu AgustinaHari Yang lalu

    Njelimet aslii

  • shandy 2020
    shandy 2020Hari Yang lalu

    Setidaknya jangan di tinggalkan seperti itu hingga meninggal meski gak mau hubungan sama suami baru retak. Cari cara lain seperti bawa ke panti asuhan dll. Karena di dunia ini banyak bgt yang pengen punya anak, tapi belum diberi. Anak yang kalian buang itu juga bisa saja merupakan KEBAHAGIAAN dari orang" seperti mereka (yang belum diberi momongan). Sumpah kasian banget sama babynya :(

  • shandy 2020
    shandy 2020Hari Yang lalu

    Gue masih ga ngerti bye 😭

  • citra stella
    citra stellaHari Yang lalu

    Video kali ini kaya nasi, mas... Nasi ruwet... Mbollaaaa... Tanya Conan coba....

  • guntur irni
    guntur irniHari Yang lalu

    Semua anak adalah milik Allah ciptaan Allah...anak siapapun dia ..seorg wanita hanya lewatan saja dr Allah u.menitipkan kandungan itu...klopun ia lahir dr ib manapun hrs manusia sayangi...wlau pahit misalkan dilahirkan dr madinya...anak tetap disayang krn titipan Allah. Siapapun ibunya

  • bellabemon
    bellabemonHari Yang lalu

    Kok kaya real kdrama genre crime sih

  • rika ellen
    rika ellenHari Yang lalu

    kasian, padahal masih kecil :(

  • Nur Hafizah
    Nur HafizahHari Yang lalu

    Complicated la cerita kali ni. Dok serumah tapi tak tau isteri mngandung n melahirkn. Ni jenis berkurung dalam bilik asing2 ke apa

  • Ana Tamoina
    Ana TamoinaHari Yang lalu

    Aku mumet, raiso paham 🤣

  • andy mediana
    andy mediana2 hari yang lalu

    Pengen tau pengakuan si A dan D ttg hal ini, baik asal-usul anak itu, dan kenapa mereka 'membuang' anak sekecil itu... 😡 mau siapapun ibunya, anak2 tetep harus dijaga dgn baik.

  • Muhamad Yusuf
    Muhamad Yusuf2 hari yang lalu

    Gk mudeng aku😥😭

  • Hafizhah Nur Azizah
    Hafizhah Nur Azizah2 hari yang lalu

    Yang aku heran kenapa anak nya enda di bawa pindah rumah, kok nyuruh nenek kakek nya cek rumah lama. . Aduh apa aku enda konek siii

  • ara khanza
    ara khanza2 hari yang lalu

    aku masih bingung lho KOK BISA ANAKNYA MALAH JADI ANAK SI D ???!!!!!!

  • Sri Rahma Abdulloh
    Sri Rahma Abdulloh2 hari yang lalu

    judulnya harusnya "Bingung banget.. "

  • Sri Rahma Abdulloh
    Sri Rahma Abdulloh2 hari yang lalu

    Pusing banget :')))))

  • ana nisa
    ana nisa2 hari yang lalu

    Sibuk nyari bapaknya tapi pertanyaanku jadinya si anak meninggalnya karena apa?

  • Bachtiar vico
    Bachtiar vico2 hari yang lalu

    Sekian lama tidak buka channel ini .. ternyata udah banyak post detektif Conan 😂😂😂✌️

  • Arya Arya
    Arya Arya2 hari yang lalu

    iddown.info/the/dmzYc8eg1tbYjNk/video.html

  • MadamE AraB
    MadamE AraB2 hari yang lalu

    Klo mo dpt jawaban jujur itu si A dan D disetrumin ja tiap hari biar kapok ngaku ga ush bikin2 Misteri dasar wong kejam bin gila

  • Hana Hana
    Hana Hana2 hari yang lalu

    Rumit ya tek??

  • Carahanna Marianne S
    Carahanna Marianne S2 hari yang lalu

    Sepanjang nonton cuma bisa “hah? Hahhh?? HAHHH??? HAH?” 💀💀

  • ara khanza

    ara khanza

    2 hari yang lalu

    RELATEE

  • Devina
    Devina2 hari yang lalu

    Surrogate?

  • Amellya Agustina
    Amellya Agustina2 hari yang lalu

    Aku bingunggg

  • EksX Girl
    EksX Girl2 hari yang lalu

    Yg kasian sebenernya si B sih. Dia posisinya gtw apa2 dri segi nasib anak kandungnya n jg si anak ini. Klo memang di tuker kemungkinan anak aslinya ada problem bawaan/cacat. Tpi susah jg kalo bilang dituker. Kan waktu slsai lahiran pasti pihak keluarga lgsg lihat bayi nya n bayi baru lahir / udah bbrp hari kan kelihatan beda kecuali A n D melahirkan sama2. Secara di korea g mgkn kyk di indonesia yg org2 masih boleh lahiran di rumah. Atau mgkn di D cuma sumbang ovum ke A buat bayi tabung? Kan kalau g salah di barat ada program sewa kandungan. Ovum n sperma dari orang lain, rahimnya orang lain lagi. Tapi nggak tau itu nanti DNAnya gimana.

  • Aidina Maulida
    Aidina Maulida2 hari yang lalu

    Kaya nya nih mas hansol menurut ku itu, anak dari Si A dan b di buang sm si D ke panti asuhan / kemana ya ga tau,, nah trs anak nya si D ini dikasiin ke si A buat alibi biar ga ketauan selingkuh sm si E, trs kayanya si A tau kejadian kaya gitu, si A nya ga peduli soalnya kan udh selingkuh sm si C, jd krna udah bosen kaya si A dan D berencana ngebuang bayi si D, gituu siihh kayanya kl kata akuu.. 😅

  • Rey Cupcakes
    Rey Cupcakes2 hari yang lalu

    Hasil otopsi anaknya meninggal krn apa ya ? Anak 3th lg aktif2 nya ga mgkin ga triak / nangis gt sendirian gelap laper kan .. 🤔

  • Uyip MD
    Uyip MD2 hari yang lalu

    Yg bunuh siapaaaa

  • naura qolbie
    naura qolbie2 hari yang lalu

    Sperti jiwa psikopat😂

  • Hanida Aalberts
    Hanida Aalberts3 hari yang lalu

    Aku kok melu bingung .....

  • hesti prasetya
    hesti prasetya3 hari yang lalu

    Baru sekali nonton channel ini kok aq jd mumetz yak 🤔

  • Mimi Lisa
    Mimi Lisa3 hari yang lalu

    Whut? Gamudeng 😭😭

  • Alma Hauna
    Alma Hauna3 hari yang lalu

    Knp gak di kasih ke panti asuhan aja.. kasian anjr knp harus di bnh..

  • Febrian Inoci
    Febrian Inoci3 hari yang lalu

    8:36 emang ribet

  • P G
    P G3 hari yang lalu

    Waktu kasus Jeongin aku geregetan sama si polisi 😲😲😲😲😲😲😲😫

  • wuland dewi
    wuland dewi3 hari yang lalu

    Yawlah... Salfok sama wajahnya, glowing sekali mas! 🥰

  • Indreswari Radita Tricahyani
    Indreswari Radita Tricahyani3 hari yang lalu

    Mumet 🤔

  • Gus Tio
    Gus Tio3 hari yang lalu

    Sumpah iki lebih serem dari cerita horror. Jadi parno dan kuatir sama orang2 sekitar.

  • Leaders of GAMING
    Leaders of GAMING3 hari yang lalu

    D Hamil anak siapa?

  • Aprillia Utami
    Aprillia Utami3 hari yang lalu

    Ini aanknya jd stiker wa

  • Agus Rahman
    Agus Rahman3 hari yang lalu

    Si D kok ga ditanya? Harusnya kalo mau selesai tanyain si D

  • Qurotul Ngaeni
    Qurotul Ngaeni3 hari yang lalu

    Duh sebenernya udh greget bgt pengen tau ceritanya, tapi yg nyeritain kek muter" aku jdi bingung, alurnya kemana".

  • jendeukie mandu
    jendeukie mandu3 hari yang lalu

    bisa jadi make bayi tabung..

  • コリ
    コリ3 hari yang lalu

    telurnya si d tapi yang hamil si a 😂

  • Novi Oktaviani
    Novi Oktaviani3 hari yang lalu

    Si nenek kayaknya 𝘗𝘳𝘦𝘨𝘯𝘢𝘯𝘤𝘺 𝘋𝘦𝘯𝘪𝘢𝘭 makanya bisa gak ketauan hamil, trus krna si nenek takut ketauan si kakek kalo dia punya anak lagi jadi anaknya dititipin ke si A, sisanya aku masih bingung 🙉

  • Brght Bara
    Brght Bara3 hari yang lalu

    Lanjutt

  • Jonathan Christian
    Jonathan Christian3 hari yang lalu

    ini mah sekeluarga oon semua nya ntah itu A B C D E , pada ditanya kaya orang oon semua , pada gamau ngaku , udh lah bar bar aja , ternyata si B bikin anak sama si D alias mertua nye sendiri , gas

  • ndya01
    ndya013 hari yang lalu

    Ini ntar jd inspirasi sm indosiar jd "Kisah Nyata : Annakku bukan anakku tapi anak dari ibuku" atau "cucuku adik dari anakku" 😂

  • anhy. lope
    anhy. lope3 hari yang lalu

    Rumit banget ya :"

  • Aurora Esterlia
    Aurora Esterlia3 hari yang lalu

    ini kyk game the sims ya?

  • Sumiati Suherman
    Sumiati Suherman3 hari yang lalu

    Ya Allah pusing bgt kak...😅😅 Kasian bgt anak ini, anak kecil yg suci selalu jd korban 😣😣 Semoga cepat selesai kasus nya dan cepet terungkap....

  • Mosuchisae
    Mosuchisae3 hari yang lalu

    Ribet banget kasusnyaa

  • Ariana wati
    Ariana wati3 hari yang lalu

    Ini kasus ter-mbulet sepanjang sejarah detektif reomit mas 😭

  • Giovanni Maldini
    Giovanni Maldini3 hari yang lalu

    Sepertinya butuh bantuan polisi India

  • Phytha Sip
    Phytha Sip3 hari yang lalu

    Ehm, apa mgkn bayi tabung ya kak Hansol, dr ovum si nenek E dan sperma dari pendonor? Tapi di tanam di A, jd DNA anak sama dengan si nenek E tp tdk hamil 🤔

  • tan Jung
    tan Jung3 hari yang lalu

    Lebih rebet dari penthouse 😂😂

  • Kamal Kamal
    Kamal Kamal3 hari yang lalu

    Bingung to akwoakowkaoakkwoak abcd yg bikin mumet :v

  • Puteri muna Artie kurniawan
    Puteri muna Artie kurniawan3 hari yang lalu

    backsound nya mengganggu:(

  • Ratna Ming
    Ratna Ming3 hari yang lalu

    Opoo gak nanya ke nenek e bener itu anak e apa ga? Bener dee pernah ngelahirno ga?

  • nur rosyidah
    nur rosyidah3 hari yang lalu

    Bingung,ruwet kayak matematika..hehehhaaaf bang hansol

  • Eka Septiana Wahyuningtyas
    Eka Septiana Wahyuningtyas4 hari yang lalu

    Jlimet tenan eh tibane. 😩

  • Sabilla Tania
    Sabilla Tania4 hari yang lalu

    Nunggu kelanjutannyaaaa

  • Sintya Abbas
    Sintya Abbas4 hari yang lalu

    Kak udah ada updetan kasus ini nggak?

  • Roys Alwanita
    Roys Alwanita4 hari yang lalu

    Wah bahan nih buat drakor selanjutnya

  • Isha Rani
    Isha Rani4 hari yang lalu

    kelanjutannya udah ada kah mas hansol?

  • Ana
    Ana4 hari yang lalu

    Lanjut part 2 plisss

  • Rinn Arinni
    Rinn Arinni4 hari yang lalu

    Tulisan yg item2 itu translation nya ganggu bgt tau 🙄🙄🙄

Berikutnya