KANGEN MASAKAN INDONESIA.. UNTUNG ADA INI REK!!

📌 Instagram:
hansoljang110
💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:
koreareomit@gmail.com
🛒Korea Reomit Official Merchandise Store🛍️:
www.tokopedia.com/korea-reomit
#METBG

Komentar

  • emil afiiir
    emil afiiir13 jam yang lalu

    Gendeng kok isok mirip yaa.. Wis suwi ga delok rekk

  • Lestarina EP
    Lestarina EPHari Yang lalu

    aku yg gasuka bgtt sama daging kambing krna baunya, bisa-bisanya mas hansol kebalikannya :')

  • chn ._
    chn ._Hari Yang lalu

    you are like pewdiepie marzia

  • stella maris
    stella maris7 hari yang lalu

    Kak jennet suranya lucu

  • Dika 78 Official
    Dika 78 Official10 hari yang lalu

    1:45

  • Dika 78 Official

    Dika 78 Official

    10 hari yang lalu

    Cute moment

  • Novita Nugroho
    Novita Nugroho11 hari yang lalu

    Nonton nya pas lg ujan2.... Apalagi pas liat mkn... jdi pengen 🤤🤤🤤🤤

  • Disrogue Gamer
    Disrogue Gamer11 hari yang lalu

    Aku lg makan jd keselek gara" ketawa liat chukky 🤣

  • Christ
    Christ11 hari yang lalu

    Pake asem co

  • Ridho Salamony
    Ridho Salamony13 hari yang lalu

    Jeannet itu siapa bg?

  • ABN Gaming

    ABN Gaming

    5 hari yang lalu

    Pacar ny la gmn siiii... Gapernah nonton mas hansol di video pas pertama kali perkenalkan jeanete?

  • Aristo
    Aristo13 hari yang lalu

    cewe antum orang mana a? not a korean

  • Florencia Putri
    Florencia Putri14 hari yang lalu

    Orng jomblo ketika liat kak hansol dan pacarnya suapan Be like😶😶 sabar ini udh takdir gk punya🤣😅

  • andin siwi
    andin siwi14 hari yang lalu

    Mas hansol mirip bgt sama mba jeanette. Cocok bangetttt semoga jodoh ❤❤

  • Ngepet Vlog
    Ngepet Vlog15 hari yang lalu

    Mas Hansol Kekuatan cita rasa tongseng iku Nang kecap manise mas

  • Delmawati Jasnidi
    Delmawati Jasnidi15 hari yang lalu

    MAS HANSOL KLO JEANET NGOMONG BKOREA KASI SUBTITLE KU GA NGERTIIIIIII😭😭😭

  • Muhim Mah
    Muhim Mah15 hari yang lalu

    9:35 itu tongseng buat aku makan 2 hari tau 3 hari... Ini dalam waktu kurang dari 1 jam ludes begitu saja 🥺

  • AMS VLOG
    AMS VLOG15 hari yang lalu

    #SALAMDARISOLO!!!

  • Mazza Run
    Mazza Run15 hari yang lalu

    Ga pernah Denger sarane Bolo2 Di IG Gak DiLkoni

  • sasa Huangz
    sasa Huangz16 hari yang lalu

    It's not nice ...I'll eat 4 u😅lol

  • Dias Putra
    Dias Putra16 hari yang lalu

    nganggo krupok lo tambah wuuenak mas

  • Alvino 2A SintiaDini
    Alvino 2A SintiaDini17 hari yang lalu

    Aku subscribe 🤗🤗🤗

  • alila dewanti
    alila dewanti17 hari yang lalu

    Melihat keuwuannnn

  • FZN GAMERZ_283
    FZN GAMERZ_28318 hari yang lalu

    5:45 ABC Bang bukan BCA😂😂

  • Paula Charlie
    Paula Charlie19 hari yang lalu

    jeanette so cute :(

  • Dian Woro Ch. Utomo
    Dian Woro Ch. Utomo19 hari yang lalu

    Jeanette nuangin santennya bener2 tanpa sisa dong, calon emak2 sejati ini mah. Jangan disia2kan ya sam

  • Zulfayyed Fayyed
    Zulfayyed Fayyed19 hari yang lalu

    Pacarnya ya itu mas?

  • Buyung 2609
    Buyung 260920 hari yang lalu

    bang coba masakin gulai kambing

  • Melisa
    Melisa20 hari yang lalu

    13:46 itu daging nya jatoh lagi😭

  • LyuuRaZz
    LyuuRaZz20 hari yang lalu

    Kata kata yang sering hansol ucapkan "sungguhan"

  • Ivana Setyaningtyas
    Ivana Setyaningtyas20 hari yang lalu

    Mas please bikin makan² lagi , aku rekomindasikan Makan khas jogja ( I like it) Gedug ( kalo gak salah to yo) Aku suka banget gedug , tapi gedug terbuat Dari nangka Mas Cari aja to di internet Kalo Jeannette sama Mas hansol udh Cobain pasti melayang Ini saran sih Terima kasih Mas🙏

  • Last Minute
    Last Minute20 hari yang lalu

    Masakan Indonesia memang kaya variasi rasa, gak ada lawan nya

  • Angelanisa Charisma
    Angelanisa Charisma20 hari yang lalu

    Ngiler banget liatnya asli hahahaa tb tb mau makan tongseng

  • RAZOR FF
    RAZOR FF20 hari yang lalu

    Bang kapan nikah?

  • Kusuma Bumi
    Kusuma Bumi21 hari yang lalu

    Kayaknya lebih enak lg dikasih cabe tp di ungkulin apase bhs Indonesia ne😅 pokok gt lah lebih mantab

  • Muhammad Hilman Athaa Farisi
    Muhammad Hilman Athaa Farisi21 hari yang lalu

    Mantap

  • Yenny Odelia
    Yenny Odelia21 hari yang lalu

    Pakein bawang merah dan bawang pth iris, dan cabe iris.. Pasti tambah wooow

  • Ronalius
    Ronalius21 hari yang lalu

    Jeanette orang Mana Bang?

  • Nemo Pushy
    Nemo Pushy22 hari yang lalu

    Iyaa emang khas solo itu tongsengnya gurih, ga asem bang

  • Open Head
    Open Head22 hari yang lalu

    ini kembaran yaa, yg mana kakak yg mana adek

  • Fatma Wati
    Fatma Wati22 hari yang lalu

    Keuwuan macam apa ini miskah😭 cepet halalin ya mas yutub Hehe biar elsa punya sepupu

  • zilatul ubay
    zilatul ubay23 hari yang lalu

    mereka memang ditakdirkan buat satu sm lain.klop.. jeannete akting cute without trying to be cute and not irritating me.. she was born cute..

  • Reyhan
    Reyhan23 hari yang lalu

    Dia itu orang mana bang ? Korea apa ?

  • Alwari
    Alwari23 hari yang lalu

    Korean-Singaporean-Indonesian Food : Truly Asia

  • Atilla Farrel
    Atilla Farrel23 hari yang lalu

    Saya dari Solo,kalo ke Solo mampir di Bu Jito Dlidir kui enak banget mas Hansol komplit mas ada gulai kambing,tengkleng kambing,tongseng kambing,sate kambing, sate buntel. Wajib coba mas....

  • Nara Opbeban
    Nara Opbeban23 hari yang lalu

    Do kembulan to cah mending dipisah dibagi biar makannya gka brantakan mas hansol

  • Wayahe Wayahe
    Wayahe Wayahe23 hari yang lalu

    Bolo bolo coba suruh rasain makan ikan asin pedaaaas manis

  • umar anshori
    umar anshori24 hari yang lalu

    Kapan ya aku bisa kayak pasangan yang bahagia ini yaaa atiku lorooo ditinggal mbek lanang pas sayang sayange 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • wilson munthe
    wilson munthe24 hari yang lalu

    9:30 jigong bercampur wkwkwk (canda²)

  • Abdul Aziz
    Abdul Aziz24 hari yang lalu

    Orang amerika and orang koreindo.....doi mas hansoll

  • Zurine bensu
    Zurine bensu24 hari yang lalu

    Helo Semua semoga semua sehat selalu!!!!!!!!!!!😁

  • Ozumaki Naruto
    Ozumaki Naruto24 hari yang lalu

    Itu pacarnya ya kk

  • ocin p
    ocin p24 hari yang lalu

    Rawitnya kurang mas hansol😀😀😀👍

  • Muhammad Yuswi
    Muhammad Yuswi24 hari yang lalu

    3:12 enggak nyongko tibakne mas hansol psikopat njirrr 🤧

  • Rahmat Darmawan
    Rahmat Darmawan24 hari yang lalu

    tongseng sing asli luwih smokey, mergo sampeyan masak e mung gawe kompor biasa..

  • I gede Ananta
    I gede Ananta24 hari yang lalu

    "yang ga sengaja baca komenku, semoga rejeki melimpah ke padaku aja loe ngga"

  • Kim Namjoon
    Kim Namjoon25 hari yang lalu

    Napa sifat mereka mirip 😭

  • Fery Bektyani
    Fery Bektyani25 hari yang lalu

    yang cewek kayaknya pacarnya kak Hansol😂

  • MbakNovita
    MbakNovita25 hari yang lalu

    Setelah sekian lama.......liat mas hansol akhirnya menemukan kk cantik yg lucu pas sekali mas....mas hansol yg le bapak.an ..yg serius ketemu kk yg seperti itu.....semoga langgeng ya mamasku🥰

  • Suci Ati
    Suci Ati25 hari yang lalu

    Yang gak sengaja liat cincin nya mas hansol sama kak janet kita satu server 🙆

  • Intan Sari
    Intan Sari26 hari yang lalu

    Konten uwu😭💖

  • Yuhu oi
    Yuhu oi26 hari yang lalu

    Extreme makannya.

  • sterin wehantouw
    sterin wehantouw26 hari yang lalu

    Kalau Memasak Daging Kambing Biasanya Direbus Dulu Biar Nggk Alot/keras Nggk Cuman Kambing Sih😅 Semua Daging Kalau Keluarga Saya.

  • Harjuna Yusuf
    Harjuna Yusuf27 hari yang lalu

    Bang np lu gk bilang bilang kalo lu dh nikah

  • defajar defa
    defajar defa27 hari yang lalu

    editor nya ga ada obat...

  • Julia Lie
    Julia Lie28 hari yang lalu

    nah loh mukanya mirip😍

  • Beriz Ale
    Beriz Ale28 hari yang lalu

    LANGGENG TERUS MAS HANSOL KAWAL SAMPAI DOYAN SEBLAK😂😂😂

  • Farah Fidela Salsabila
    Farah Fidela Salsabila28 hari yang lalu

    Cuma mau ngingetin kalo makan duduk, pakai tangan kanan, doa dulu. Seharusnya itu pakai piring yg besar biar ngga sampai berdiri

  • Dino Rhino
    Dino Rhino28 hari yang lalu

    Bgst! Aku delok uwuw🤣

  • Muhammad Fadli
    Muhammad Fadli29 hari yang lalu

    Sedang mrncari org yg risih gara2 pacar Hansol wkwkkekeek

  • Shinzo Abe
    Shinzo Abe29 hari yang lalu

    Pffft

  • Barto Kun
    Barto KunBulan Yang lalu

    ini adiknya atau pacarnya?

  • ayuna yosi
    ayuna yosiBulan Yang lalu

    So cute! ~

  • rika
    rikaBulan Yang lalu

    sumpah kocak banget 😁😁

  • Atika Reyhan
    Atika ReyhanBulan Yang lalu

    Aku yo dadi luwe🤤

  • Adele
    AdeleBulan Yang lalu

    Jomblo bahaya nonton ini. Karena melihat bibit2 ke uwuan. Dan tidak tahu bagaimana caranya melampiaskan uwuphobia :") menyedihkan

  • Si Biru Animation
    Si Biru AnimationBulan Yang lalu

    Pasangan yang cocok

  • J J
    J JBulan Yang lalu

    Orang korea menendang orang indonesia di subang di perusahaan korea, coba bahas Bos? Apakah betul kebanyakan orang korea pada sombong?

  • Khoirul Ikhsan
    Khoirul IkhsanBulan Yang lalu

    Bang kenapa pacar nya korea bahasanya american tapi gak bisa bahasa indonesia

  • Yoo Ki-ling

    Yoo Ki-ling

    Bulan Yang lalu

    Ceweknya orang singapore

  • Jovina X busana 3
    Jovina X busana 3Bulan Yang lalu

    8:47 dari sini saya tau kalo ms noti sabar, klo gw mungkin udh agak bacot

  • Sanata chan
    Sanata chanBulan Yang lalu

    Selalu salfok ama cincinnya mas hansol..

  • chia CC
    chia CCBulan Yang lalu

    mas hanssooll knp ya semenjak mas hansol ngepublish pacarnya mas hansol tuh berubah, dan aku yakin yg bilang kek gini ga cuman aku doang pasti bnyk bolo2 yg ngerasa jg..aahh mau mas hansol yg dulu😭 sumpah kayak ngerasa ilang gitu

  • Mita Okvyn
    Mita OkvynBulan Yang lalu

    5:38 kyk maksa banget 😂

  • Wahyu Apriastuti
    Wahyu ApriastutiBulan Yang lalu

    Mirip bnget sumpah... ❤️❤️❤️❤️🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉

  • Ummanya Ayyub
    Ummanya AyyubBulan Yang lalu

    Kecap ABC mas

  • Vicky Dawam Abdillah Arroz
    Vicky Dawam Abdillah ArrozBulan Yang lalu

    Bang kapan² ajak pacarnya ke Indonesia...wisata kuliner sm holiday 😅

  • happyjlyou
    happyjlyouBulan Yang lalu

    video ini mengandung keuwuan

  • Cilik Ae
    Cilik AeBulan Yang lalu

    Delok jenett terlalu lebay koyok arek cilik....biasa ae laaahh

  • Cici ARL
    Cici ARLBulan Yang lalu

    Gumuuussshhh

  • tavia christine
    tavia christineBulan Yang lalu

    jujur yaa ada beberapa part dimana mukanya jeanette ku lihat mirip sama haechaann:(( jangan jangan jeanette itu haechan's noona??

  • Ali Yafi
    Ali YafiBulan Yang lalu

    Alasan balik ke Korea gimna critanya mas?

  • Resmia 10
    Resmia 10Bulan Yang lalu

    Dikasih perasan jeruk nipis mas...

  • Sahelia Rtw
    Sahelia RtwBulan Yang lalu

    Salam dari solo bang 😀

  • nurul jaziroh
    nurul jazirohBulan Yang lalu

    ABC MAAAASS BCA MAH BANK 🤣

  • Mega Haryo
    Mega HaryoBulan Yang lalu

    12:13 Jangan2 bukan tongseng Bang Hansol,tapi garang asem. Tongseng mah klo khas Solo asli malah cenderung manis. Klo gurih mungkin nyesuain lidah orang İndo lainnya. Nah klo asem,tu keknya garang asem dah

  • Mega Haryo
    Mega HaryoBulan Yang lalu

    7:59 Suka banget pas Janette ngomong makan

  • Siska aprilia
    Siska apriliaBulan Yang lalu

    Wong loro iki nek mangan kok cik lekoh e yooo

  • Delano Ezar pratama
    Delano Ezar pratamaBulan Yang lalu

    Ya allah ngakak bgt🤣🤣🤣🤣

  • Renata Fina
    Renata FinaBulan Yang lalu

    Di ig banyak yg dm mas hansol soal konten bareng mbaknya (mungkin karna mereka cemburu, ga sesuai sama ekspetasi mereka) , pdhl menurutku jd tambah lucu, seru, karna ada temen ngobrol jd tambah aktif kontennya Semangat teruss ngontennya mas mbak ku ❤❤❤

  • Winorinda Ayu
    Winorinda AyuBulan Yang lalu

    Yo opo santa iso mlebu wajan..😂

  • Ara So
    Ara SoBulan Yang lalu

    kudu e ditambahi lada putih sing rodo okeh mas pasti tambah mantep tongseng solo pedes2 seger 👍🏻👍🏻

  • Shamil Hamim
    Shamil HamimBulan Yang lalu

    Anime

Berikutnya